Film Bioskop 2013 Hari Ini Pasti Menang






Sebuah Film Drama Olahraga baru "Hari Ini Pasti Menang", berkisah tentang TimNas Indonesia yg Lolos perempat Final Piala Dunia Brasil 2014.

                                                                                      video youtube

Menampilkan sejumlah pesepak bola pro Indonesia "lokal-asing", Atep, Shahar Ginanjar (Persib Bandung), Hasim Kipuw, Joko Sasongko, Dedi Kusnandar (Arema Indonesia), Ramdhani Lestaluhu (Sriwijaya FC), Andritany (eks Persija Jakarta), Ruben Sanadi (Persipura Jayapura), Casimir Bruno (eks PSS Sleman), dan eks bintang timnas Rochi Putiray ini akan rilis di Bioskop April 2013 Indonesia.

Mengisahkan seorang Gabriel Omar (Zendhy Zaen) yang menjadi bintang dengan status top skor 6 gol. Berkat penampilannya bersama timnas Indonesia dan klubnya, Jakarta Metropolitan, membuat dia menjadi selebritas dan ikon baru anak muda Indonesia. Dia pun menjadi buah bibir media dan masyarakat.

Konflik dialami oleh Gabriel Omar, ia harus berjuang menjaga kepercayaan dari bapaknya, Edi Baskoro (Mathias Muchus), dan harus menghadapi dilema dari Pelatih Dimas Bramantyo (Ray Sahetapy), Manajer Jakarta Metropolitan, juga sahabat kecilnya Andien Zulaikha (Tika Putri).

Bambang Pamungkas (Ibnu Jamil) menjadi mentor Gabriel Omar sepulang dari Eropa untuk membela kembali Jakarta Metropolitan.

__________________________________________________________________ __________________________________________________________________
Film Bioskop 2013 Hari Ini Pasti Menang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mistersunlearnto Writewellforever