Tips Dirikan Usaha Tanpa Modal






Negara yang maju adalah negara yang memiliki jumlah pengusaha ideal. Padahal Singapura sudah 7 persen.

Modal, mungkin ini yang diermasalahkan. Tetapi sebenarnya yang menjadi modal utama untuk menjadi seorang pengusaha adalah semangat. Berapapun modal yang anda miliki, kalau tidak punya semangat, musnah juga usaha anda.

Untuk itu, semoga ini menjadi solusi bagi anda, dari pada mencari pekerjaan sulit dan melelahkan. Mending mulailah menjalankan usaha tanpa modal.

Daftar di sini

Anda cuma melakukan sedikit usaha saja yang jika dipersentase hanya 20%, sisa yang 80% serahkan kepada sistem yang sudah kami rancang sebaik mungkin. Anda hanya perlu mempromosikan link affiliasi Anda tersebut kesemua orang baik secara online: di facebook, twitter, blog, iklan baris, forum diskusi, chatting, dll. Maupun secara offline: SMS, obrolan, dll. Selanjutnya serahkan kepada sistem kami yang mengarahkannya. Intinya usaha Anda hanya cukup bertujuan untuk mendatangkan pengunjung sebanyak-banyaknya ke link affiliasi Anda tersebut

Hasilnya memang tidak seberapa, tetapi ini gatis dan tidak ada ketentuan waktu kapan anda harus bekerja. Berikut ilustrasi penghasilan:

  • Member Free, Kelipatan Profit: 500, Biaya upgrade ke Member Aktif: Rp 20.000, Biaya upgrade ke Member Premium: Rp 50.000, Biaya upgrade ke Member Super Premium: Rp 150.000,
  • Member Aktif, Kelipatan Profit: 1.000, Biaya upgrade ke Member Premium: Rp 30.000, Biaya upgrade ke Member Super Premium: Rp 130.000
  • Member Premium, Kelipatan Profit: 1.500, Biaya upgrade ke Member Super Premium: Rp 100.000
  • Member Super Premium, Kelipatan Profit: 2.500, (tingkatan member tertinggi)

Bonus Upgrade

Jika ada downline Anda yang mengupgrade status keanggotaannya maka Anda akan mendapatkan bonus upgrade sebesar Rp 10.000 (sepuluh ribu rupiah). Bonus upgrade ini berlaku juga bagi member free, artinya member free tetap mendapatkan bonus upgrade jika ada downline dibawahnya yang upgrade.

Perhitungan Profit Setelah Upgrade

Perhitungan baru kelipatan profit bagi member yang upgrade dihitung semenjak upgrade diproses, misalnya status Anda sebelum upgrade adalah member free dan telah memiliki 100 downline valid. Kemudian Anda upgrade ke Member Premium, maka perhitungan profit ke 100 downline valid tetap 500, baru downline yang ke 101 dan seterusnya dihitung dengan kelipatan Rp 1.500. Jadi intinya perhitungan kelipatan profit bukan dihitung dari awal sebelum upgrade.

Salah satu contoh yang sudah lumayan sukses

id: AB1234567, Tanggal Bergabung: 07/04/2013, Status: Member Super Premium, Hits: 47.710 Kali, Downline Valid: 343 orang, Downline Paid: 21 orang, Total Penghasilan Member ini: Rp 1.072.500,00 (satu juta tujuh puluh dua ribu lima ratus rupiah)

Hebat kan...!!

__________________________________________________________________ __________________________________________________________________
Tips Dirikan Usaha Tanpa Modal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mistersunlearnto Writewellforever

No comments:

Post a Comment