Tips Travelling





Bagi anda yang suka travelling, suka jalan-jalan/keluyuran. Saya punya tip agar tidak terasa capek. Terlebih bagi pekerja sales/marketing.

Banyak orang minum obat atau suplement, atau apalah macamnya untuk menambah daya tahan atau untuk menghilangkan rasa letih.

Sebenarnya tidak usah minum supement, yang mungkin mengandung bahan pengawet. Secara alamiah, anda semua mempunyai kemampuan yang luar biasa.

Cukup atur emosi dengan baik. Tata persepsi.

Jika anda bepergian menggunakan motor dengan jarak kurang lebih 200 km, tentu akan merasa capek. Tetapi bukan karena perjalanan saja caeknya. malah lebih banyak dari ambisi anda untuk segera sampai. Anda begitu bernafsu untuk segera sampai. Akibatnya, anda lelah fisik dan emosi.

Coba persepsikan, ketika anda baru berjalan kira-kira 1 km, "Ah, masih di rumah sendiri." Setelah 20 km, "Ah, masih di daerah sendiri, banyak tetangga." Setelah 50n km, "Ah, masih di Indonesia, masih di daerah sendiri." Setelah 10 km, "Ah, ternyata sudah sampek."

Saya sudah membuktikan. Setiap 2 minggu sekali naik motor 200 km. Gk terasa.

Udah. Itu dulu tipsnya. Jika minat bisnis pasif income, buat tambah-tambah gaji KliCk




__________________________________________________________________ __________________________________________________________________
Tips Travelling Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mistersunlearnto Writewellforever