Gliserin Untuk Kecantika Kulit






Gliserin merupakan emolien alami yang memberikan efek dingin pada kulit. Gliserin berfungsi sebagai penarik oksigen ke dalam kulit yang dapat menciptakan kelembaban, mempercepat proses penyembuhan, mengurangi memar dan membentuk jaringan dan sel baru. Gliserin juga membantu melembabkan kulit.

Caranya penggunaannya, campurkan masing-masing satu takaran gliserin dan madu. Campurlah dengan dua takaran air atau susu.  Tambahkan oatmeal untuk mendapatkan tekstur tebal dan oleskan pada wajah.  Diamkan selama 20 menit, lalu bilas. 

*Oatmeal merupakan oat groats yaitu oat meal, corn meal dan pease meal yang dihaluskan. Berbentuk bubuk dengan serpihan kasar. Aromanya gurih wangi seperti susu atau gandum. Ada yang disebut quick oat karena sudah dipotong serpihannya dan dikukus sehingga cepat matang jika dimasak. Ada juga yang instant oat yaitu yang bisa langsung dimakan. Jenis ini biasanya sudah ditambahkan gula dan perasa buah-buahan. 

Oatmeal




__________________________________________________________________ __________________________________________________________________
Gliserin Untuk Kecantika Kulit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mistersunlearnto Writewellforever

No comments:

Post a Comment