Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy V





Samsung Galaxy V berasal dari Soul, Korea Selatan. Produk ini merupakan produk baru dan paling popular diantara smartphone merk Samsung lainnya. Samsung memang terkenal sebagai perusahaan elektronik sejak tahun 1988. Perusahaan Samsung berkembang pesat memproduksi berbagai peralatan elektronik hingga peralatan elektronik komunikasi seperti Samsung Galaxy V yang terbaru ini. Samsung Galaxy V sudah bias didapatkan di berbagai took ponsel di Indonesia. Harganya juga cukup bersahabat.

samsung Galaxy terbaru, Samsung Galaxy V, samsung terbaru
Samsung Galaxy V juga memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan. Sama seperti smartphone lainnya. Beberapa kelebihan Samsung Galaxy V yang berharga murah ini diantaranya adalah

Kelebihan memori Samsung Galaxy V
pada memori internalnya yang berkapasitas 4 GB. Ini memungkinkan Samsung Galaxy V untuk menyimpan aplikasi lebih banyak. Selaini itu Samsung Galaxy V juga memiliki memori external jenis microSD dengan kapasitas yang cukup besar, yakni 64 GB. Sehingga pengguna Samsung Galaxy V bias lebih maksimal menyimpan aplikasi dan data.

Kelebihan jaringan Samsung Galaxy V
Samsung Galaxy V mendukung jaringn GSM 2G dan 3G, serta data GPRS, EDGE, dan HSDPA sehingga aktivitas berselancar di duni amaya menjadi lebih mantap. Samsung Galaxy V juga menduung Wi-Fi hotspot , Wi-Fi 802.11 b/g/n, dan Wi-Fi Direct, sehingga Samsung Galaxy V juga bisa digunakan sebagai modem untuk mendukung perangkat lainnya yang support Wi-Fi.

Kelebihan layar Samsung Galaxy V
Samsung Galaxy V memiliki layar dengan resolusi 4.0 inchi dengan ukuran 480 x 800 pixels dengan kepadatan layar berkapasitas 233 ppi pixel density. Kepadatan layar yang besar membuat Samsung Galaxy V mampu menampilkan gambar yang tajam dan jernih. Namun, sayangnya Samsung Galaxy V masih enggunakan jenis TFT touchscreen, 16M colors.

Kelebihan Sistem operasi Samsung Galaxy V
Samsung Galaxy V sudah menggunakan system operasi Android KitKat. Sistem operasi ini merupakan yang terbaru dan memang khusus untuk smartphone. Kelebihan system operasi ini adalah kemampuannya mendukung aplikasi terbaru seperti OS.

Kelemahan Samsung Galaxy V
  • Samsung Galaxy V memiliki resolusi kamera depan VGA, ini sangat kecil ukurannya, namun masih bias digunakan untuk video call atau foto-foto selfie.
  • Memori internal dan RAM Samsung Galaxy V hanya berkapasitas 512 MB sehingga proses aplikasi agak lambat.
  • Samsung Galaxy V memiliki prosesor dengan kecepatan hanya 1.2 GHz,
  • penambah daya battery Samsung Galaxy V hanya 1500 mAh dengan type Li-Ion. Ini hanya mampu bertahan selama (2G) / Up to 8 h (3G) waktu bicara, dan lebih dari 29 jam waktu memutar musik.
Dari uraian di atas, sekarang anda bias mempertimbangkan apakah Samsung Galaxy V sesuai dengan kebutuhan anda. Anda bisa membandingkannya dengan smartphone lainnya. Pilihlah yang paling sesuai dengan kebutuhan anda. Jangan sampai salah pilih sehingga membuat anda kecewa dikemudian hari. Cukup sekian ulasan tentang kekurangan dan kelebihan Samsung Galaxy V.
__________________________________________________________________ __________________________________________________________________
Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy V Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mistersunlearnto Writewellforever

No comments:

Post a Comment