Pengertian Ibadah Umroh dan Manfaatnya





Berdoa di Raudhah (Makam Rasulullah) itu didengar oleh Allah dan dikabulkan. Jadi, jangann nungguu kaya untuk ke Baitullah. Berangkat dulu dan mohon dilapangkan rizki di sana. Keempatan berdoa di sana biasanya pada musim haji, yakni ibadah yang merupakan rukun islam yang kelima. Akan tetapi, untuk muslim Indonesia, berhaji seolah jadi mimpi. Kuota jamaah sekarang dibatasi dan harus antri. Jika daftar tahun ini, mungkin 15 tahun lagi baru berangkat. Kecuali Haji Plus, hanyay 5-6 tahun antrinya (Info biro perjalanan umroh resmi 081578729803 di jakarta). Ibadah haji wajib bagi yang mampu secara finansial dan fisik.

Jika ingin lebih cepat dari itu, tentu solusinya adalah Ibadah Umroh. Umroh bisa dilaksanakan kapan saja, tidak perlu menunggu musim haji. Jadi, anda bisa berangkat kapan saja. Berangkat dulu, ongkos tentu lebih murah daripada ongkos haji, lalu berdoa di sana agar dilancarkan rizkinya. Semoga 5 tahun kemudian berangkat lagi untuk ibadahh haji, bahkan semoga bisa setiap tahun ke sana. “Semoga.“

Pengertian Ibadah Umroh

Umroh merupakan serangkaian ibadah yang dilakukan di tanah suci dengan mengunjungi Ka'bah Baitullah dengan melakukan beberapa kegiatan: Ihram, Tawaf, Sai dan diakhiri dengan Tahalul.
Ihram

Dalam melaksanakan Ihram, pakaian harus berwarna putih dan tanpa jahitan, dengan niat Umroh yang dilakukan di tempat Miqot. Miqot merupakann tempat untuk melakukan Ihram, biasanya di Bir Ali.

Tawaf
Tawaf ialah ibadah dengan mengelilingi Ka'bah 7 kali putaran sambil berdoa.

Sai
Sai adalah ibadah yang dilakukan dengan berlari kecil antara Bukit Shofa dan Bukit marwah sebanyak 7 kali.

Tahalul
Tahalul merupakan kegiatan akhir serangkaian ibadah umroh, pelaksanaannya dengan mencukur sebagian rambut atau keseluruhan.

Manfaat ibadah Umroh:
Beberapa manfaat melaksanakan umroh, diantaranya:
  1. Pahala Ibadah Umroh sama dengan pahala Jihad
  2. Dengan melaksanakan Umroh, dosa kita diampuni
  3. Umroh jugau dapat menghilangkan kefakiran
Banyak sekali manfaat Umroh dan tak bisa saya sebutkan semuanya di sini.

Bagi anda yang ingin melaksanakan Umroh, hati-hati, banyak penipuan. Pilihlah agen perjalanann umroh yang sudah terpercaya. Jangann menitipkan uang pada individu, sekalipun dia pegawai agen perjalanann Umroh. Jangan transfer uang pada rekening atas nama pribadi. Kecuali jika memang sudah terbukti. Satu-stunya agen yang transfer uangnya langsung ke perusahaan di Jakarta adalah PT. Arminareka Perdana. Namun, anda akan tetap ditemani oleh tim Arminareka Perdana di daerah anda. Tim Arminareka Perdana tidak memegang uang anda, mereka hanya membimbing anda.

PT. Arminareka juga memberikan solusi bagi semua, termasuk bagi anda yang tak punya uang:
  1. Bayar tunai bagi anda yang punyay uang
  2. Dicicil bagi yang punya pendapatan rutin
  3. Bermitra bersama kami, dan berangkat Haji/Umroh gratis + Penghasilan rutin
Semua orang bisa Umroh, tak perlu menunggu kaya. PT. Arminareka memberikan solusi. Kami bimbing anda sampai berangkat.
  • Hotel kami terdekat dengan Ka'bah, bintang 5, 
  • Juru masak dari Indonesia, 
  • Makan 3 kali
  • Pesawat Garuda
  • Tidak khawatir gagal berangkat
Baca:
Paket Umroh PT. Arminareka Perdana dan Biayanya

Rincian Kegiatan Umroh Paket Arafah 9 hari




Umroh bisa dilakukan sendirian, tetapi bersama PT. Arminareka perdana, anda bisa mengajak orang tua, anak, paman, dan saudara-saudara anda dengan sharing profit yang kami berikan.

Info lebih lanjut: 081578729803 (Sunardi - Tentor Bahasa Inggris

biaya umroh, biaya umroh 2015, umroh 2015


__________________________________________________________________ __________________________________________________________________
Pengertian Ibadah Umroh dan Manfaatnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Sunardi

No comments:

Post a Comment