Jual TABULET Smartphone TS 201

TABULET Smartphone TS 201
Lebih Detail, klik Gambar 
Price       : Rp 1,199,000
Cicilan 0% : 6 x Rp 199,833
             3 x Rp 411,537
             6 x Rp 211,703
             12 x Rp 111,787

Dual-core 1.2 Ghz Qualcomm USA Snapdragon, 4" Capacitive 5 Points Touch, Dual SIM, Camera, Bluetooth, Audio, GPS, Android Ice Cream Sandwich

BAYAR DI TEMPAT (COD) JUGA OK!Untuk pelanggan Jabodetabek, kami juga menyediakan layanan pembayaran di tempat. Dan tahukah Anda bahwa bayar dengan kartu kredit atau debit juga bisa di rumah Anda? Aman bukan?

Overview      PT Erasa Mandiri sebagai produsen lokal yang mengantongi ijin dagang tunggal brand tabulet ini semakin hari semakin serius menunjukan konsistensinya pada persaingan smartphone dan tablet dengan harga terjangkau dan bermutu. Salah satu produk smartphone tabulet adalah Tabulet TS 201.

    Performa        Dengan mengusung CPU Dual-core berkepatan 1.2 GHz garapan Qualcomm USA Snapdragon, Smartphone ini dibekali RAM 512 MB. Selain itu internal memori sebesar 512 MB, dapat ditambah memori eksternal via microSD hingga 32 GB. 
    
    Android Ice Cream Sandwich        Android 4.0 memungkinkan anda bermultitasking, home screens yang dapat di ubah-ubah, widget yang dapat diperbesar dan lebih interaktif 
    
    Konektivitas        Tabulet TS201 siap mengantar Anda untuk berjelajah di internet dengan cepat melalui koneksi data yang didukung jaringan GSM. Untuk mendukung jaringan nirkabel, Anda dapat menggunakan konektivitas WiFi. Seprti halnya handphone lain yang berjalan dengan Operating System Android, Anda dapat berbagi koneksi dengan teman karena sudah tersedia WiFi Tethering di dalamnya. Anda juga dapat mentransfer data dengan perangkat lain menggunakan Bluetooth serta port USB. 
    
    4.0" Display        Dapatkan pengalaman yang lebih baik saat mengirim pesan, bermain game, menonton video atau berselancar di web dengan layar yang lebih besar 
    
    Dual SIM        Jika Anda ingin memisahkan bisnis dan kesenangan dual konfigurasi SIM memberikan pilihan untuk memiliki dua nomor telepon dalam satu smartphone. Berjalan di jaringan GSM 900/1800 serta WCDMA 2100 MHz, handphone ini siap mendukung dua kartu SIM yang mampu hidup secara bersamaan. 

0 Response to "Jual TABULET Smartphone TS 201"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel