I Love Israel - Aku Cinta Israel

I love Israel. I do love this country and the people so much. This is a beautiful country. The people are intelligent.

Aku cinta Israel. I sungguh cinta Israel dan orang-orangnya. Ini adalah negeri yang indah. Orang-orangnya cerdas-cerdas.

I really want to go there and have a sight seeing in that wonderful country.

Aku ingin pergi ke sana dan menikmati pemandangan di negeri yang indah tersebut.

But, I don't hate Palestine, I don't hate palestinian. I love both. They are humans.

Tetapi, aku tidak membenci palestina, aku tidak benci orang plestina. Aku cinta keduanya. Mereka adalah manusia.

However, I hate what Israeli army do toward Palestinian, especiallyy to the civilians.
Namun, aku benci yang dilakukan tentara Israel terhadap orang palestina, terutama pada warga sipil.

0 Response to "I Love Israel - Aku Cinta Israel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel