Cara Pemakaian Crystal X Yang Benar

Crystal X original produk NASA merupakan produk yang aman digunakan bagi wanita, tetapi anda perlu tahu cara pemakaiannya yang benar sesuai petunjuk PT NASA. Ada perbedaan cara penggunaan bagi wanita yang sudah menikah dan wanita yang belum menikah. Wanita yang belum menikah masih mempunyai selaput dara di bagian vaginanya. Tentu penggunaan Crystal X yang benar bagi wanita yang belum menikah adalah yang tidak merusak selaput daranya.

Crystal X dilarang digunakan oleh:
  1. Wanita hamil
  2. Wanita yang baru melahirkan
  3. Wanita yang sedang menjalani pengobatan intensif oleh dokter
crystal x asli, crystal x original, crystal x produk NASA
BPOM NA 18111600004
Pembelian:
Pin BBM D1417B25
HP 081578729803

Yang original harga Rp 200.000 

PT.Natural nusantara (NASA) melarang seluruh distributor, stokist, dan seluruh member menjual di bawah harga Rp 200.000

Jadi jika kurang dari harga Rp 200.000, diragukan keasliannya

BPOM NA 18111600004

Reg. IDM000245253


Berikut tata cara menggunakan Crystal X original. :

1) Bagi wanita yang sudah menikah

Cara menggunakan Crystal X bagi wanita yang sudah menikah yakni dengan membasahi Crystal X dengan air bersih, kemudian dimasukkan ke dalam lubang vagina sedalam 3-4 cm, laluu diputar-putar sekitar 10 detik. Setelah itu, keluarkan Crystal X pelan-pelan. Selanjutnya, bersihkan Crystal X dengan air bersih dan keringkan dengan kain bersih. Simpan Crystal X di box aslinya, jauhkan dari jangkauan anak-anak, usahakan jangan terkena sinar matahari secara langsung.

2) Bagi Wanita yang masih gadis

Penggunaan Crystal X bagi wanita yang masih gadis berbeda dengan yang masih menikah, yakni tidak dengan memasukkan Crystal X ke dalam vagina agar tidak merusak selaputu dara, melainkan dengan cara:
  • merendam Crysal X pada air hangat selama 1-2 menit, lalu basuh vagina dengan air rendaman Crystal X tersebut
  • rendam Crystal X di air hangat selama 1-2 menit, lalu duduk di air bekas rendaman crystal X tersebut. Yang ini lebih efektif karena akan lebih merata.

3) Bagi wanita yang baru melahirkan juga bisa menggunakan Crystal X

Wanita yang baru melahirkan harus menunggu setelah darah nifas selesai. Masing-masing wanita tidak sama berapa hari selesai eluarnya darah nifas. Paling tidak, gunakan Crystal X 1-2 minggu setelah melahirkan. Pastikan benar darah nifas sudah tuntas. Jika sudah positif darah nifas tunas, Crystal X boleh digunakan.

4) Crystal X yang pecah / patah

Crystal X yang patah atau pecah tentu berbahaya jika dimasukkan ke lubang vagina, maka cara yang aman adalah dengan merendamnya ke dalam air bersih seperti cara wanita yang masih gadis menggunakan Crystal X.

Demikian cara menggunakan Crystal X yang benar. Semoga anda sehat selalu.

0 Response to "Cara Pemakaian Crystal X Yang Benar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel