7 Khasiat Crystal X Sembuhkan Penyakit Berbahaya

Organ intim kewanitaan atau Miss-v rawan sekali diserang berbagai penyakit. Banyak faktor yang menjadi sebab hinggapnya penyakit, misalnya, kebiasaan yang tidak baik, virus, kebersihan yang kurang terkontrol, jamur, bakteri, iritasi, luka, dll. Penyakit-penyakit yang ada pada Miss-v akan sangat mengganggu kenyamanan dan hubungan intim dengan suami. Crystal X merupakan produk herbal alami yang aman serta minim efek samping, manfaatnya banyak bagi kesehatan Miss-v. Crystal x terbuat dari beberapa kandungan alami seperti :
  • minyak atsiri daun sirih hijau (Piper betle oil),
  • minyak viniell, 
  • potassium Alum Sulfide,
  • ekstrak ganggang laut merah (Eucheumma spinosum), dan 
  • air.

crystal x asli, crystal x asli dan palsu, crystal x original

Yang original harga Rp 200.000 

PT.Natural nusantara (NASA) melarang seluruh distributor, stokist, dan seluruh member menjual di bawah harga Rp 200.000

Jadi jika kurang dari harga Rp 200.000, diragukan keasliannya

BPOM NA 18111600004
Reg. IDM000245253


Berikut 7 khasiat Crystal X menyembuhkan penyakit berbahaya pada organ intim kewanitaan.
A) Miss-v Kendor
Miss-v menendor itu normal, umumnya dialami oleh wanita yang sudah lama menikah. Miss-v yang mengendor menjadikan kurangnya rangsangan sehingga keharmonisan hubungan menjadi urang. Minyak viniell yang ada pada Crystal X mampu menyempitkan miss-v dan melembutkannya. Minyak viniell juga meningkatkan rangsangan pada saat berhubungan intim dengan suami.

B) Kista Rahim
Penyakit kista rahim disebabkan oleh beberapa faktor, diantaranya:
  • Penyakit degenerative (keturunan)
  • Kurang berolah raga
  • Pola makan yang tidak terjaga (terlalu banyak lemak tinggi)

Penggunaan Crystal X untuk mengatasi penyakit kista yang baru stadium 2 terbukti bisa meneluarkan gumpalan daging pada penyakit kista.

C) Kanker Serviks
Kanker serviks atau kanker leher rahim ini merupakan penyakit sangat ditakuti dan dikhawatirkan oleh kaum hawa. Kanker serviks disebabkan oleh beberapa hal, diantaranya:

1. Penggunaan bahan kimia sintetik dalam jangka panjang serta radiasi
Tentu sudah banyak yang tahu penggunaan bahan kimia sintetik yang berlebih memang berbahaya. Saying sekali kan jika berefek buruk pada miss-v anda. Untuk itu, hindari penggunaan bahan kimia sintetik dalam jangka waktu panjang.

2. Kesehatan yang tidak terkontrol
Organ reproduksi perlu dikontrol secara rutin, sehingga munculnya penyakit dapat diketahui dan diatasi sedini mungkin. Pengecekan bias melalui papsmear. Namun, tidak semua wanita mampu melakukan papsmear karena biaya, sehingga munculnya kanker tidak diketahui hingga stadium lanjut. Hal inilah yang mengakibatkan penderita kanker leher rahim tak teratasi hingga berakibat pada kematian.

3. Virus HPV
Virus HPV ini bisa muncul karena hubungan intim yang tidak sehat. Virus ini juga menular melalui kontak kulit genital ke genital, manual ke genital, dan oral ke genital.

Crystal X (Original) produk NASA dengan berbagai kandungan alaminya mampu mencegah kanker serviks. Jadi, anda yang menggunakan Crystal X tidak perlu khawatir terjankit kanker serviks atau kanker leher rahim.

D) Penyakit Akibat Jamur, Bakteri atau Virus.
Crystal X memiliki berbagai kandungan bahan herbal yang antijamur, antibaketial, dan antivirusu yang kuat. Sehingga, Crystal X mampu mengatasi penyakit pada miss-v yang diakibatkan oleh jamur seperti vaginistis, juga penyakit yang diakibatkan oleh bakteri seperti bacterial vaginasis (BV), atau yang diakibatkan oleh virus seperti herpes genitalis.

E) Gatal-Gatal
Gatal-gatal pada miss-v biasanya disebabkan olehh beberapa hal berikut:
1. Hubungan intim yang kurang sehat
Hubungan suami istri yang tidak sehat dapat menimbulkan penyakit pada miss v. anjurkan pada suami agar membasuh dulu alat kelaminnya sebelum berhubungan intim.
2. Alergi pada miss V
Miss v juga bias alergi pada parfum yang ada pada pembalut. Jika terasa gatal, sebaiknya ganti yang lain.
3. Kebersihan miss v
Kebersihan pada miss v tentu perlu dijaga. Pakaian dalam usahakan jangan lembab dan segera ganti. Pakaian yang terlaluu ketat biasanya membuat organ kewanitaan anda lembab. Sebaikny ahindari. Pembalut juga segera diganti bila sudah waktunya. Saat buang air besar, membasuhnya jangan dari belakang agar bakterinya tidak hinggap di miss v.
4. Penggunaan bahan yang menyebabkan iritasi
Bahan-bahan yang dapat menyebabkan iritasi pada miss v biasanya sabun yang memiliki aroma-aroma tertentu. Sebaiknya hindari menggunakan sabun semacam itu demi esehatan organ kewanitaan anda.
5. Infeksi jamur

Kandungan minyak atsiri yang terdapat pada Crystal X yang memiliki kandungan fenolik, juga antiseptic dari adanya Potassium alum sulfide, serta ekstrak ganggang laut merah yang memiliki flavonoid, maka penyakit gatal-gatal pada miss v bias segera tuntas.

F) Keputihan/Fluor Albus Abnormal
Keputihan merupakan mekanisme tubuh yang normal, fungsinya untuk membersihkan diri, mencegah infeksi, juga sebagai pelican. Cairan ini berasal dari lendir endoserviks, jaringan leher rahim, jaringan pada miss v, dan bakteri baik Lactobacillus sp. Adakalanya, cairan ini keluar dengan volume berlebih, keadaan ini dikenal dengan penyakit keputihan abnormal. Penyakit ini kadang bau. Penyebab penyakit keputihan bisa infeksi bakteri, infeksi jamur Candida albicans, dan infeksi virus.

Senyawa fenol yang terdapat pada minyak atsiri merupakan antijamur yang ampuh sebagai obat keputihan akibat jamur, adanya flavonoid dalam minyak atsiri daun sirih hijau juga mampu merusak sel bakteri penyebab penyakit keputihan. Dan, kandungan ganggang laut mampu mencegah virus untuk berkembang. Untuk itu, Crystal X ampuh mengatasi penyakit keputihan. Crystal X menjadi obat keputihan alami yang ampuh.

Itulah beberapa khasiat Crystal X mengatasi penyakit-penyakit berbahaya pada miss v dengan alami dan minim efek samping. Bahkan meskipun dipakai dalam jangka watu panjang, crystal X aman digunakan. Semoga anda sehat selalu dan keluarga tambah harmonis bersama Cristal X produk PT Natural Nusantara (NASA)

Baca: Cara Menggunakan Crystal X yang benar

Pembelian bisa hub
Pinn BBM D1417B25
HP 081578729803

0 Response to "7 Khasiat Crystal X Sembuhkan Penyakit Berbahaya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel