Cara Membuat Anak Laki-laki

Membuat anak laki-laki itu ternyata lebih susah dibanding membuat anak perempuan. Makanya jumlah perempuan lebih banyak. Kenapa membuat anak laki-laki lebih sulit? Sel sperma ada dua macam, yakni sperma X dan sperma Y. Sperma X ini yang menghasilkan bayi perempuan, sedangkan sperma Y menghasilkan bayi laki-laki. Keduanya memiliki sifat yang berbeda.

Sperma X mampu bertahan hidup lebih lama disbanding sperma Y meskipun sperma X gerakannya lambat. Sedangkan sperma Y bergerak cepat, namun masa hidupnya lebih pendek dibanding sperma X. Sperma Y juga lebih rentan rusak dan tidak tahann berada pada kondisi lingkungan asam.

cara cepat hamil, cara dapatkan anak laki-laki, tips buat anak laki-laki,

Nah, sekarang anda tahu agar mendapatkan anak laki-laki adalah berusaha sebisa mungkin agar sperma Y bias bertahan lebih lama dan tidak rusak sebelum membuahi sel telur. Bagaimana caranya? Berikut tipsnya.

Posisi ML
Posisi doggy style merupakan yang dianjurkan agar penetrasi bisa lebih dalam sehingga sel sperma Y mudah menjangkau sel telur. Selain doggy style, bisa juga dengan mengganjal pinggul si wanita dengan bantal sehingga penetrasi bisa lebih dalam dan memudahkan sel sperma Y menjangkau sel telur. Bagi pria yang memiliki Mr P berukuran panjang, tentu lebih mudah dengan posisi seperti apapun.

Orgasme
Pada umumnya pria itu orgasme duluan, sangat jarang wanita orgasme duluan. Pria perlu berusaha bertahan lebih lama agar tidak orgasme duluan. Pada saat orgasme, wanita mengeluarkan cairan yang dapat menjadikan kondisi kemaluannya menjadi lebih basa. Kondisi basa ini membuat sperma Y dapat bertahan hidup lebih lama sehingga berhasil membuahi sel telur. Jika sel telur dibuahi oleh sperma Y, maka akan membentuk bayi laki-laki. Sebaiknya rangsang dulu pasangan anda agar bisa orgasme duluan.

Waktu ML
Masa subur wanita adalah hari ke 12 sampai hari ke 16 dari hari pertama siklus haid. Ada beberapa perbedaan mengenai masa subur ini. Cara lain ialah dengan memeriksa cairan pada bibir miss v, jika cairan tersebut (lendir) agak kental, berarti subur. Coba rekatkan kedua ujung jari, lalu renggangkan selebar 2-3 cm, jika lender tersebut membentuk seperti benang dan tidak putus, berarti subur. Pada masa ini umumnya wanita memproduksi satu sel telur setiap bulannya. Selain itu, kondisi organ intim wanita (kemaluan) dalam keadaan basa/tidak asam. Hal ini menguntungkan bagi sel sperma Y yang tidak tahan lingkungan asam. Sebab, sel sperma Y mudah rusak pada lingkungan asam.

Makanan
Beberapa makanan juga mendukung agar anda mendapatkan anak laki-laki. Beberapa makanan yang dianjurkan seperti ikan, makanan yang asin, daging, buah seperti pisang, apel atau nanas, dan sayuran. Makanan-makanan tersebut banyak mengandung natrium dan kalium. Banyak yang sukses dengan mengkonsumsi makanan-makanan tersebut. Selain itu hindari makan daging merah.

Itulah beberapa tips untuk mendapatkan anak laki-laki. Cara lain yang lebih akurat dan membutuhkan biaya tentunya adalah dengan Insemnasi buatan dan dengan Preimplanation Genetic Diagnosis (PGD). Selamat mencoba. Semoga dikaruniai anak soleh dan berbakti pada orang tua.

0 Response to "Cara Membuat Anak Laki-laki"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel