Dr+dental Care Liquid Hilangkan Plak Gigi

karang gigi, cara menghilangkan karang gigi, cara menghilangkan plak gigi, Dr+dental Care LiquidDr+dental care liquid adalah produk perawatan mulut yang dibuat dengan teknologi modern dengan pengamatan yang akurat. Dr+dental care liquid adalah pembersih mulut dengan ekstra teh hijau tradisional dan bahan-bahan alami berharga seperti ekstrak ginseng merah, akar licorice, swertia Herb, Sophora akar, ekstra teh hijau, dll. yang dapat membuat mulut dan gigi sehat dan erawat dengan baik.

Dr+dental care liquid aman digunakan bagi usia 6 tahun hingga 90 tahun. Penggunaan Dr+dental care liquid secara teratur akan menadikan gigi anda sehat, kuat dan bebas kuman penyebab bau mulut. Dr+dental care liquid juga dapat mengurangi resiko sakit gigi berlubang. Dr+dental care liquid telah dibuktikan dengan uji klinis departemen kesehataan dan FDA (BPOM) Korea Selatan, dan sudah mendapat IJIN RESMI POM Indonesia dengan nomor POM : NA26131400095.

Dr+dental care liquid menjadi solusi utama atasi bakteri rongga mulut (streptococcus mutan) dan bakteri jahat efek fatal dari kerusakan gigi, karena Dr+dental care liquid merupakan produk perawatan mulut yang luar biasa dalam mencegah sakit gigi berlubang, membersihkan kooran-kotoran gigi seperti karang gigi, serta menghilangkan bau mulut tak sedap, juga mencegah penyakit gusi.

Manfaat Dr+dental care liquid
  1. Menghilangkan bau mulut
  2. Membersihkan  dan karang gigi
  3. Pencegahan radang gusi
  4. Pencegahan gigi busuk
  5. Pencegahan sakit gigi
  6. Perawatan bakteri mulut dan kotoran
Cara mudah penggunaan Dr+dental care liquid:
Berkumur dengan Dr+dental care liquid sebanyak 3/4 tutup botol selama kurang lebih 30 detik setelah sikat gigi. Untuk melihat hasilnya, coba buang hasil kumur anda pada wadah. Lihatlah plak gigi yang terlepas.

Harga dan Cara Order
Terdapat 3 pilihan paket produk Dr+Dental care liquid:
  • Paket 1 ; Kemasan box, 1 box berisi 20 saset, masing-masing saset berisi 12 ml
  • Paket 2 ; Kemasan botol, 1 botol isi 250 ml.
  • Paket 3 ; paket eceran berisi 10 saset.
Silahkan SMS/WA ke : 081578729803, BBM : D1417B25

0 Response to "Dr+dental Care Liquid Hilangkan Plak Gigi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel