Protexol Obat Penghilang Bau

obat penghilang bau, obat anti bau, Protexol penghilang bau
Bau merupakan masalah lingkungan yang membuat kita merasa tidak nyaman. Protexol yang diproses dari bahan organik dengan kandungan bioflavonoid dan polyphenol yang tinggi terbukti mampu mengatasi bau amonia, juga bau yang diakibatkan limbah organik lainnya. Protexol terbukti mampu menatasi bau dengan efektif, cepat dan aman bagi hewan ternak dan manusia.

Cara penggunaannya, cukup mencampur protexol denan air dengan kepekatan 3%-5% Protexol dari jumlah air. Satu kali penyemprotan protexol mampu menhilangkan 90% bau amonia kotoran ayam selama 5-6 hari.

Dianjurkan tangki dari logam segera dicuci bersih setelah dipakai menyemprotkan larutan Protexol untuk menghindari korosi (karat).

Protexol juga cocok digunakan di rumah makan, rumah sakit, dapur rumah tangga, pasar, toilet umum, panti jompo tempat pembuangan sampah, tempat pelelangan ikan, pabrik, dll.

Protexol juga diperkaya formula Anti Larva Lalat. Sehingga Protexol tidak hanya berfungsi mengatasi bau saja, melainkan juga mampu mengusir lalat yang juga menadi salah satu masalah lingkungan. Protexol dengan formula Anti Larva Lalat membuat lingkunan tempat hidup lalat menadi tidak nyaman sehingga lalat akan pergi dengan sendirinya.

Volume: 5 liter/jerigen

Pemesanan, hubungi:
HP 081578729803 (WA/SMS)
BBM PIN D1417B25

0 Response to "Protexol Obat Penghilang Bau"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel