5 Makanan Menurunkan Berat Badan

cara diet, cara diet sehat, berat badan ideal, cara menguruskan badan, cara menurunkan berat badan, menurunkan berat badan,

Ada banyak cara menurunkan berat badan dan anda perlu menemukan cara mengruskan badan yang sesuai dengan anda. Anda perlu mencari cara diet sehat yang sesuai dengan kebtuhan anda. Anda perlu cerdas untuk memiliki berat badan yang ideal

Untuk memenuhi kebutuhan diet sehat anda, berikut beberapa buah yang bisa anda konsumsi untuk menurunkan berat badan anda.

Salmon

Ikan salmon memiliki banyak manfaat, lemak yang dikandungnya justru dibtuhkan tubuh karena mampu menjaga kesehatan tubuh dan bisa mengecilkan perutu dan pinggang. Jadi bagi anda yang sedang menjalankan diet sehat untuk mendapatkan berat badann yang ideal sangat cocok. Asam lemak omega-3 yang dikandung ikan salmon sangat bermanfaat untuk sensitivitas insulin yang bisa mengrangi lemak di bagian perut.

Jamur

Anda yang suka makan daging namun takut kegemukan atau sedang menjalankan program mengruskan badan menurunkan berat badan, bisa anda coba menggantinya dengan jamur. Sebab, jamur yang bersifat kenyal ini hampir sama dengan daging dan bisa dijadikan pengganti daging dalam menu makan anda.

Apel

Apel memiliki kandungan serat 4-5 gr, sehingga akan membuat anda merasa kenayang. Hal inilah yang membuat apel cocok untuk anda jadikan menu diet sehat anda yang sedang berusaha menurunkan berat badan. Terlebih apel yang berwarna merah (apel fuji), apel ini memiliki kandungan serat yang lebih banyak.

Minyak Zaitun

Minyak zaitun dapat mengendalikan nafsu makan anda, sehingga anda merasa kenyang dan tidak selalu merasa lapar. Minyak zaitun mengandung lemak sehat yang memang dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, minyak zaitun juga bermanfaat sebagai anti oksidan dan anti-inflamasi (anti peradangan).

Keju

Keju merupakan hasil fermentasi susu olahan. Keju mengandung asam linoleat dalam jumlah besar, asam ini membantu membakar lemak. Dari itu, sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi keju bagi anda yang sedang menjalankan diet sehat untuk menguruskan badan. Namun, jangan berlebihan karena ragi yang terkandung dalam keju dapat mengganggu kinerja lambung.

0 Response to "5 Makanan Menurunkan Berat Badan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel