7 Cara Menurunkan Berat Badan


Kegemukan menjadi masalah yang ditakuti terutama oleh kaum hawa. Memiliki badan ideal merupakan idaman semua orang. Untuk itu anda perlu tahu cara menguruskan badan atau cara menurunkan berat badan agar anda memiliki berat badan yang ideal. Ada orang yang secara alamiah memiliki berat badan yang ideal meskipun buta mengenai cara diet sehat, ada beberapa yang terlalu kurus, dan ada juga yang kelebihan berat badan.

Berikut 7 Cara Menurunkan Berat Badan agar memiliki berat badan yang ideal.

1) Kontrol Kadar Gula

Cara diet sehat yang pertama adalah dengan mengontrol kadar gula itu bukan hanya untuk penderita kencing manis dan diabetes, tapi untuk anda yang menderita kelebihan berat badan juga. Untuk itu, hindari minuman bersoda sebab kandungan gulanya cukup tinggi. Jika anda tidak bisa menghindari makanan atau minuman dengan kandungan gula tinggi, maka sulit bagi anda untuk menurunkan berat badan anda.

2) Hindari Makan Terlalu Malam

Cara menguruskan badan yang kedua adalah menghindari makan di waktu malam. Makan di waktu malam itu tidak baik bagi anda yang merasa kelebihan berat badan ata sedang ingin menrunkan berat badan. Sebab jika ada makan dan langsung tidur, makak makanan tersebut akan ditimbun menjadi lemak. Makan yang ideal adalah 4-6 jam sebelum tidur, atau petang sehabis maghrib karena setelah itu anda masih akan melakukan aktivitas.

3) Gunakan kalori yang diperlukan

Cara diet yang ketiga adalah dengan mengontrol kebutuhan kalori. Setiap orang mempunyai kebutuhan kalori yang berbeda. Pahami berapa kebutuhan kalori anda per hari. Untuk menghindari kelebihan berat badan, gunakan kalori yang anda perlukan dalam sehari. Misalnya, kebutuhan kalori anda 1500 kcal dalam sehari, maka konsumsilah sebanyak 1100-1500 dalam sehari, jangan berlebih, misalnya mengkonsumsi 2600 kcal atau terlalu sedikit. Jika terlalu sedikit mengkonsumsi kalori, maka badan akan lemas dan tidak bertenaga.

4) Konsumsi Green Fiber Passion D'Tox



Green Fiber Passion D'Tox adalah serbuk luar biasa yang diakui oleh Dr OZ Amerika , yang Berbahan dasar dari Garnicia Cambogia dll dan diracik menjadi Serbuk yang berguna untuk membantu anda yang mempunyai kelebihan Berat Badan untuk menjadi Lebih Ramping. 1 Box isi 15 Sachet (@ 12 gr). Diminum setiap malam hari ketika mau tidur atau 2 hari sekali. Hasilnya akan terasa hanya dengan minum 1 box, ada juga yang 2 box baru kelihatan hasilnya. Pemesanan bisa hub SMS/WA 081578729803, dan PIN BBM D1417B25

5) Makanlah Sedikit-Sedikit

Anda yang terbiasa makan banyak atau banyak makan tidak mudah menguranginya. Untuk itu, anda perlu strategi dan cara diet sehat untuk merubah kebiasaan buruk anda. Salah satu caranya dengan makan sedikit-sedikit, tapi sering agar kalori digunakan secara efektif.

6) Konsumsi Makanan Rendah Lemak

Menurunkan berat badan berarti mengrangi lemak dalam tubuh. Tent saja anda harus menghindari makanan berlemak. Beberapa makanan yang perlu anda hindari seperti makanan yang digoreng, dibakar atau direbus.

7) Sering-Sering Berolahraga

Olah raga itu harus. Olah raga membuat badan sehat. Selain menyehatkan, olah raga membakar lemak dalam tubuh sehingga akan menurunkan berat badan anda.

0 Response to "7 Cara Menurunkan Berat Badan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel