Racun Lalat Toxilat 3 in 1 Ampuh Basmi Lalat

racun lalat, anti lalat, pengusir lalat
Lalat menjadi sumber masalah lingkungan yang mengganggu kenyamanan hidup. Hewan ternak pun tidak nyaman dengan gangguan lalat, apalagi manusia. Selain mengganggu, lalat juga menjadi sumber menyebarnya penyakit. Toxilat 3 in 1 berbentuk serbuk butiran beraroma milk cream hadir sebagai solusi masalah lalat. Toxilat 3 in 1 dengan teknologi dari Amerika Serikat dan Jerman paling mutakhir ampuh membasmi lalat dalam 30 detik.

Toxilat 3 in 1 cocok digunakan di dalam dan luar ruangan: rumah makan, dapur, rumah sakit, ruang makan, hotel, rumah pemotongan ayam/RPA, peternakan, rumah pemotongan hewan/RPH, dll.

Cara Pemakaian TOXILAT:
  1. Taburkan butiran TOXILAT 3 in 1 di atas wadah plastik. Leakkan di tempat-tempat yang banyak dikeruuni lalat.
  2. Campurkan TOXILAT 3 in 1 dengan air secukupnya, aduk hingga berbentuk pasta kental. Lalu oleskan pada tempat-tempat yan biasa dikerumuni lalat. Cara ini cocok digunakan di Warung, restoran, depot, dan rumah.
  3. Campur 5 gram Toxilat dengan 10 liter air, lalu semprotkan ke tempat-tempat yang biasa dihinggapi lalat.
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, anda bisa mencampur TOXILAT dengan bahan yang bisa memikat lalat seperti kocokan telur, dll.

racun lalat, anti lalat, pengusir lalat

Komposisi TOXILAT:
  • Imidacloprid 10 WP
  • Rafinated sugar
  • Milk cream Powder
Toxilat membunuh lalat dengan melumpuhkan sistem syaraf lalat, namun tetap aman bagi hewan ternak dan manusia. Hal tersebut karena granule yang ada dalam toxilat diolah dengan technologi tinggi dan modern.

Pemesanan, hubungi:
HP : 081578729803 (SMS/WA)
BBM : D1417B25

0 Response to "Racun Lalat Toxilat 3 in 1 Ampuh Basmi Lalat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel